Ratusan Kendaraan Ingin Mudik Diputar Balik di Gerbang Citra Raya

0 0
Read Time:58 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Dalam masa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam menangani pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Polresta Tangerang putar balik ratusan kendaraan yang terdeteksi ingin melakukan mudik lebaran atau hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pihaknya melakukan pengecekan kepatuhan masyarakat dalam menghadapi Covid-19, dengan menggunakan masker dan dalam pengaturan jarak saat di jalan raya maupun yang lainnya.

“Selama 12 hari masa PSBB ini, ada 751 kendaraan yang sudah kita putar balikan kearah sebelumnya,” kata Kombes Pol Ade kepada media di Pos Pam Chek Point di Pintu Gerbang Citra Raya, Rabu (6/5/2020) malam.

Menurut Kombes Pol Ade Ary, ratusan kendaraan yang diputar balik, sebagian besar terdapat pada dua Pos Pam Cheek Point, yakni di Gerbang Citra Raya dan Jayanti.

“Warga yang terjaring, akan melakukan perjalanan menuju arah barat, diantaranya arah Serang dan Sumatera,” jelasnya.

Namun, Kombes Pol Ade menambahkan, walau hal itu terjadi, dirinya bersyukur atas warga yang sudah paham akan Virus Corona.

“Untuk itu, kami imbau agar warga tidak mudik. Sebab apabila ada warga yang hendak mudik kita minta untuk putar balik,” imbaunya. (Bam/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *