Jajaran Polsek Pasar Kemis Salurkan Bantuan Beras ke Warga

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Jajaran Bhabinkamtibmas, Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang, Polda Banten membantu menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, di Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Beras yang dibagikan merupakan bantuan dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto. Dikatakan Babinkamtibmas Desa Sindang Jaya, Briptu Moch Effrizal kepada media, setelah membagikan bantuan tersebut, Kamis (29/4/2020).

“Bukan hanya itu, sebelumnya juga Alhamdulillah sih lumayan banyak, dari bapak Kapolresta Tangerang dan Pemerintah juga puluhan warga sudah dibagikan ke terdampak covid-19,” terangnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari warga dan bapak H Asmayudin, kepala Desa Sindang Jaya.

Baca Juga :  Tim Sukasari Siap Kalahkan Tim Tanah Tinggi

“Kita ucapkan terimakasih dan apresiasi langkah-langkah Polri khususnya Bhabinkamtibmas membantu warga kurang mampu terdampak Covid-19,” ucap Asmayudin.

Semoga, kegiatan itu, lanjut Asmayudin, menjadi contoh tauladan dan berkelanjutan untuk kedepannya.

“Dan semoga bantuan tersebut juga bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang membutuhkan terdampak covid-19,” imbuhnya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here