Kades Kadu Jaya Ajak Pelaku Usaha Ringankan Warga Terdampak Covid-19

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Di tengah pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) yang mengakibatkan sulitnya perekonomian masyarakat. Kepala Desa Kadu Jaya, Nena Anelia mengajak para pelaku usaha untuk membantu meringankan warga yang terdampak virus asal Wuhan, China ini.

Nena mengatakan, perusahaan diwilayahnya yang telah ikut peduli atas kesusahan warganya yang terdampak Covid-19. Pihaknya berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan.

“1.107 paket sembako dari PT ADR Group telah kami berikan kepada warga yang membutihkan,” ucapnya kepada potrettangerang.id saat dilokasi pembagian paket sembako ke warga.

Dia menjelaskan, bantuan lainnha yang diberikan sebanyak 3.000 paket bahan pokok, berupa beras dan indomie dari beberapa perusahaan di Desa Kadu Jaya, diantaranya PT KMS, PT API, PT Lotte, PT Wilson, PT SPI, PT Xerama, PT Polytama, PT Amanah Prima, PT Phokphand, PT SWP dan PT KMK.

Baca Juga :  Ini Upaya Pemkot Pemulihan Kota Dalam Pandemi Covid-19

“Semoga, ke depan perusahaan yang bapak atau ibu pimpin, semakin maju dan terus bersinergi dengan lingkungan, khususnya warga Kadu jaya. Mudah-mudahn warga di desa kami, tidak ada yang positif terkena Covid-19,” tuturnya.

Selain memberikan paket sembako, Kades Kadu Jaya ini juga membagikan 5.000 masker untuk warga dalam memutus rantai penyebaran virus mematikan ini. (Ris/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here