Pandemi Covid-19, Karang Taruna Kecamatan Larangan Bagikan Sembako ke Warga

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Di tengah pandemi Corona Virus Desease (Covid-19). Karang Taruna Kecamatan Larangan menyalurkan sembako ke masyarakat yang terdampak atas wabah virus asal Wuhan, China.

Akibat dari wabah ini, berimbas ke perekonomian masyarakat yang tidak karuan. Lantaran, diberbagai sektor usaha dalam menghadapi pandemi Covid-19, tengah merumahkan para pekerjanya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan, Aditya Pratama menjelaskan, melihat kondisi seperti ini, menjadi kewajiban bersama dalam membantu warga yang membutuhkan.

“Dengan kondisi pandemi Covid-19, banyak juga teman-teman Karang Taruna yang membutuhkan bantuan,” ujarnya kepada potrettangerang.id, Jumat (17/04/2020).

Bagi dia, pembagian sembako ini merupakan langkah awal dalam membantu masyarakat, yang tengah survive menghadapi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Kejari Tigaraksa Dalami Laporan Kasus Dugaan Penyimpangan Bansos PKH

“Insya Allah, kami akan terus membagikan sembako kepada masyarakat luas,” jelas Adit.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran Pemerintah Kota Tangerang dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Upaya yang tengah dilakukan pemerintah saat ini, guna memutus rantai penyebaran Virus Corona.

“Memakai masker, mencuci tangan dan pyshical distancing harus diterapkan seluruh masyarakat. Pada Sabtu (18/04/2020) ini pun juga, pemerintah akan menerapkan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” tutup Adit. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here