Wabah Covid-19, Rano Alfath Bagikan Sembako ke Warga

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Penyebaran Virus Corona (Covid-19) semakin merebak di seluruh wilayah Indonesia. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat Kabupaten Tangerang di 29 kecamatan, Senin (31/3/2020).

Rano Alfath, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia mengatakan, baksos kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan lantaran virus corona

“Selain sembako diberikan juga masker, serta hanslaezer untuk yang biasa digunakan untuk mencuci tangan,” ujar Rano Alfath kepada beberapa awak media disela-sela kegiatan pemberian sembako.

Dia menjelaskan, pembagian ini sebelumnya juga sudah dilakukan pada Rabu kemaren, dan insyaallah untuk didua Kecamatan yang tidak memiliki Dewan akan selesai hari ini.

Baca Juga :  Wabah Covid-19, PLN Perkuat UMKM Dengan Pelatihan

Lanjut Rano Alfath, setelah kegiatan ini selesai, pihaknya akan menyikapi warga yang terkena demam berdarah yang terjadi juga akhir-akhir ini.

“Kami akan mengantisipasi terjadinya wabah yang tak kalah membahayakan dan dapat mengancam nyawa kita, jika tidak cepat diantisipasi dan tidak langsung ditangani,” terangnya.

Semoga, Rano Alfat menambahkan pemberian yang dilakukannya dapat bermanfaat dan bisa meringankan sedikit beban masyarakat.

“Ini penting, menurut saya pada poin pembagian sembako kepada warga, maka nanti akan kita kampanye kan terus menerus di dapil masing-masing,” pungkasnya. (Bam/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here