Terpilih Aklamasi, Febby Mustika Pimpin Srikandi Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – MPC Srikandi Kota Tangerang menggelar Musyawarah Cabang ke-1, dalam membentuk kader yang militan dan pancasilais di era milenial, di Aula KNPI Kota Tangerang, Jalan A Dimyati, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Minggu (08/03/2020).

Dalam proses musyawarah itu, hasilnya Febby Mustika SH MH terpilih mempimpin MPC Srikandi Kota Tangerang secara aklamasi, untuk masa bhakti tahun 2020-2023. Lantaran dalam musyawarah itu hanya ada calon ketua tunggal.

Febby berharap, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang dapat terus bersinergi dengan organisasi masyarakat (Ormas) lain, terlebih dalam bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang.

“Semoga Srikandi PP bisa berjalan seiring dan seirama dengan ormas-ormas lainnya. Dengan bersinergi pemerintahan dalam menjalankan program-program yang membangun Kota Tangerang,” terangnya saat ditemui potrettangerang.id seusai Musyawarah.

Baca Juga :  Selisih Paham Dua Ormas, Polresta Tangerang Amankan 11 Orang

Sementara, Ketua Panitia Musyawarah Cabang ke-1, Muffidah Nurhayati menuturkan, dengan terpilihnya Febby Mustika sebagai Ketua Srikandi. Dapat membuat organisasi ini lebih eksis dalam berperan membangun Kota Tangerang.

“Ketua yang terpilih ini lebih eksis dan bersinergi, hingga membawa srikandi lebih maju lagi di Kota Tangerang,” pungkasnya.

Musyawarah ini dihadiri Hj Tania Wirtania, ketua DPW Provinsi Banten, Hj Chaerunnisa, sekretaris DPW Provinsi Banten, H Mulyadi SH, ketua MPC PP Kota Tangerang, Sudaryo SE, sekretaris MPC PP Kota Tangerang, perwakilan dari Mejelis Pimpinan Cabang (MPC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) seKota Tangerang. (Dra/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here