Persita Tangerang Perkenalkan 27 Pemain Liga 1

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Persita Tangerang resmi memperkenalkan 27 pemain untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020 lewat Launching tim yang berlangsung di Holywings, Gading Serpong, Tangerang, Rabu, (26/2/2020).

Tim Persita tercatat telah melengkapi tim dengan total 27 orang pemain. Dari 27 pemain tersebut, ada 13 orang yang berasal dari skuad lama dan 14 rekrutan baru.

Presiden Klub Persita Tangerang Rully mengatakan, untuk kali pertama dalam 66 tahun, Persita pun melakukan perubahan logo. Logo baru tersebut, lanjutnya, untuk menggantikan logo lama Persita di seluruh apparel dan merchandise.

“Logo ini dibuat hasil kolaborasi dua finalis sayembara asal Tangerang dan Bandung. Filosofinya yakni perisai lambang sebagai pertahanan, corak emas lambang kejayaan, warna ungu menandakan kemewahan, obor sebagai semangat juang para pemain, dan benteng sebagai ikon dari rumahnya Persita yakni Kabupaten Tangerang serta kekuatan,” jelasnya.

Bersamaan dengan diluncurkannga logo baru Persita, diluncurkan pula jersey terbaru yang aman dikenakan para Pendekar Cisadane di musim kompetisi 2020. Adapun jersey Persita di musim ini terdiri dari 3 jenis jersey permain. Warna ungu untuk jersey kandang, warna putih-ungu untuk jersey tandan dan warna pink untuk jersey ketiga.

Sementara Ahmed Rully Zulfikar menyebut bahwa pihaknya tidak menargetkan muluk-muluk di musim pertamanya. Manajemen mematok target bisa bertahan di Liga 1 dan menempati posisi 10 besar klasemen.

“Kami optimis memulai kiprah Persita di Liga 1 2020. Target utama kami memang untuk bisa bertahan di 10 Besar klasemen musim ini. Semoga dengan sinergi antara semua pihak yaitu tim, manajemen dan tentunya suporter, target ini bisa tercapai,” ujarnya.

Tidak hanya logo dan Jersey Persita Tangerang pun menampilkan maskot barunya. Sosok Ayam Wareng, ayam yang jadi ciri khas unik di Kabupaten Tangerang. Ayam Wareng ini menggantikan sosok Mat Peci, yang dikenal sebagai maskot Persita selama ini. (Ris/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here