Ini Pesan DPRD di HUT Ke-27 Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Kota Tangerang sebentar lagi akan memasuki usia ke 27, Hari Ulang Tahun (HUT) yang jatuh pada tanggal 28 Februari itu mengangkat tema “Bersama kita bekerjasama” merupakan tema utama dari peringatan hari jadi Kota Tangerang.

Menanggapi hal tersebut, Gatot Wibowo selaku Ketua DPRD Kota Tangerang periode 2019 – 2024 dari PDI Perjuangan menegaskan bahwa tema tersebut bertujuan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam membangun kotanya sendiri.

“Tema ini mengingatkan saya akan Pilkada 2018 lalu, waktu itu saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kota. Ada sedikit kesamaan pada maknanya,” ungkapnya usai acara senam bersama, Minggu (23/2/2020)

Lewat tema tersebut Gatot berharap agar momentum HUT ke 27 ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dapat melibatkan masyarakat dalam setiap pembangunan di Kota Tangerang.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Tangerang Awasi Anggaran Covid-19

“Semoga peran aktif masyarakat dapat membantu dalam setiap pembangunan dikota tangerang,” ujarnya.

Sementara, Kosasih selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari Partai Golkar menambahkan, dihari ulang tahun kota tangerang ke 27 pembangunan infrastruktur yang dinilai paling penting saat ini adalah penanganan banjir.

“Tentu itu menjadi harapan kita semua warga Kota Tangerang, agar kehadiran pemerintah benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian ia berharap agar banjir yang kerap melanda Kota Tangerang dapat ditemukan solusinya. “Jika solusinya sudah didapatkan tentu bajir dapat teratasi,” tutupnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here