Di Pamulang Sekarang Hadir Warung Betawi Rumah Raja Kerang & D’jhon Coffee

0

POTRETTANGERANG.ID, Tangerang Selatan – Seorang pengusaha muda yang memulai bisnis kulinernya dengan membuka Warung Makan Betawi tapi dengan sajian menu yang beraneka ragam kini menambah cabangnya.

Varel owner dari Warung Makan Betawi Rumah Raja Kerang membuka usaha barunya yakini, Warung Betawi Rumah Raja Kerang & D’jhon Coffee yang berada di Jalan Raya Pamulang 2 F8 No. 20, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan.

Varel yang merupakan Lulusan dari Universitas Utara Malaysia yang mengambil bidang kuliah bisnis mengatakan, setelah selesai menuntut ilmu di negera tetangga dirinya mencoba menjalan bisnis barunya dibidang kuliner yang kekinian.

“Untuk memaksimalkan usaha bisnis kuliner saya mengajak cheaf yang cukup viral dan handal yaitu Cheaf Ahmad Husein,” ujarnya saat acara Grand Opening Warung Betawi Rumah Raja Kerang & D’jhon Coffee kepada awak media, Minggu (24/02/2020).

Baca Juga :  Usai Dilantik, HIPMI Tangsel Fokus Ciptakan Lapangan Kerja

Varel menjelaskan, dipilihnya hari dan tanggal tersebut juga dengan satu alasan, yang mana tanggal tersebut merupakan hari lahirnya pengusaha muda sukses tersebut.

“Dengan konsep baru, disini kita akan merencanakan Go Green dalam warung makan ini jadi kita tidak menggunakan plastik dalam penyajian, disini juga saya mencoba menggunakan teknologi dari Jepang untuk air minum yaitu Kangen Water (air sehat) dengan kualitas yang terbaik di dunia,” terangnya.

Varel menjabarkan bahwa Warung Makan Betawi Rumah Raja Kerang & D’Jhon Coffee ini menyediakan menu spesial Pecak Belut yang mungkin jarang bisa ditemui di tempat lain.

“Selain itu kita juga menyediakan makan berat maupun ringan, untuk fasiltas kita sediakan mushola, toilet, ruangan ber AC dan juga ruang untuk meeting serta Wifi, semua itu kita sediakan untuk kenyamanan customer,” imbuhnya.

Baca Juga :  Buron Empat Tahun, Eks Kadishub Kota Tangsel Dipenjara

Sementara, Cheaf Ahmad Husein menjelaskan, dirinya merupakan salah satu alumni dari Universitas Sahid dan sudah berkecimpung di dunia kuliner sejak Tahun 2005.

melanglang buana di beberapa negara juga menjadi cheaf, Kata Ahmad untuk kemampuan dan keahliannya memasak mungkin tidak diragukan lagi.

“Selain itu bahan – bahan makanan kita lebih Fresh dari pada yang lain, yang insya Allah makanan yang kita sajikan selalu baru, dan bisa membuat customer merasa puas dan pas dilidah setelah dimakan, customer pun akan berucap hmmm nikmatnya,” tuturnya.

Ahmad menambahkan, pihaknya mempunyai prinsip ‘harga kaki lima rasa bintang lima’ dan dalam menyajikannya setiap makanan mempunyai perbedaan atau keunikan tersendiri yang berbeda dengan tempat lain.

Baca Juga :  Wali Kota Tangerang Kembali Tinjau Korban Banjir

“Kita langsung hidangkan makanan laut yang sudah matang di meja menggunakan alas kertas minyak yang langsung dituang di meja,” tukasnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here