KNPI Pertanyakan PDAM TKR Soal Tak Hadir Dalam Diskusi Aset

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Bank Sampah Sungai Cisadane (Banksasuci) Foundation kembali menggelar diskusi, diskusi dengan tagline Ngopi Saset (Ngobrol Pintar Seputar Aset) itu mengangkat tema ‘Tarik Ulur Serah Terima Aset PDAM TKR’ yang berlangsung di Sjarikatkopi Banksasuci, Panunggangan Utara, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Senin (17/02/2020)

Dalam diskusi tersebut, Ketua KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan mempertanyakan tidak hadirnya pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang atau Direktur Umum (Dirum) Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR) yang menjadi salah satu narasumber dalam diskusi tersebut.

“Kenapa tak hadir? Jangan sampai pembahasan aset di PDAM TKR ini menjadi staknat,” tanya Uis dalam diskusi sore hari tersebut.

Baca Juga :  20 Anggota Ormas Aniaya Santri

Tidak hanya itu, Uis juga mempertanyakan persoalan pelayanan ke masyarakat setelah nanti aset tersebut dipindahkan ke Kota berjuluk Akhlakul Karimah ini.

“Ketika memang ingin diserahkan ke PDAM TB jangan sampai mengorbankan pelayanan kepada masyarakat,” cetusnya.

Uis menambahkan, aset secara keseluruhan ini belum jelas. Menurutnya, banyak aset Kabupaten Tangerang yang di Kota Tangerang tidak ada suratnya dan diakui oleh sejumlah kelompok masyarakat.

“Ini kan butuh tim dan butuh pendataan. Nah kemarin Pemkot Tangerang tak hadir dan ngirim surut. Kami juga meminta pihak Pemerintah Provinsi Banten hadir di tengah tengah permasalahan ini,” tukasnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here