Komunitas Cyber Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang di Lebak

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Komunitas Cyber berikan bantuan kepada korban banjir bandang yang terjadi di Kampung Sinday, Kabupaten Lebak. Wilayah tersebut diketahui terparah dalam bencana alam tersebut pada awal Tahun 2020.

Ketua Komunitas Cyber, Teguh Saniyako mengatakan, pihaknya datang secara langsung ke wilayah Kampung Sinday, dalam memberikan bantuan terhadap korban banjir bandang.

“Kami langsung menemui masyarakat di sana (Kabupaten Lebak). Hampir seperlima wilayah Kampung Sinday hilang akibat banjir bandang yang melanda,” tuturnya kepada potrettangerang.id, Rabu (15/01/2020).

Selain korban banjir di wilayah Kabupaten Tangerang. Pihaknya juga memberikan bantuan ke korban banjir yang ada di Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Sebelum kami ke Lebak. Kami bantu korban di wilayah sendiri. Karena saudara terdekat, langsung kami salurkan bantuannya,” jelas Teguh.

Dirinya juga berterima kasih atas partisipasi warga dalam menyumbahkan sebagian rejekinya untuk korban banjir yang melanda di awal tahun 2020.

“Terima kasih kepada pendukung kegiatan sosial ini, diantaranya Pemerintah Kota Tangerang, BPKD, PT JTI Cabang Karawaci, PT Unilever Jakarta Selatan, PT Alba Unggul Metal Cikupa, Pakan Ternak Karang Raya Cibodasari, Percetakan Labagus dan HKBP Gereja Cemara,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here