Posyandu RW 09 di Perumahan Puri Pamulang Berubah Fungsi Jadi Gudang

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan – Keberadaan fasilitas sosial dan fasilitas umum (fasos fasum) yang dapat dinikmati warga. Salah satunya ialah Posyandu yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam memantau tumbeh kembang balita.

Hal berbeda fasos fasum yang berada dilokasi Perumahan Puri Pamulang, RT 003 RW 009, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berubah fungsi dari Posyandu menjadi bangunan gudang.

Dari pantauan reporter potrettangerang.id pada Senin (30/12/2019), bangunan Posyandu itu memiliki dua jendela dan satu pintu masuk. Terlihat bangunan itu tidak lagi terlihat seperti Posyandu yang menjadi pelayanan kesehatan masyarakat.

Bahkan, Lembaga Anti Korupsi (LAK) pun memberikan informasi bahwa Posyandu itu beralih fungsi menjadi gudang. Pasalnya, Posyandu itu dibangun merupakan sumber APBD Pemerintah Kota Tangsel.

Sementara, Plt RW 09, Perumahan Puri Pamulang, Sukadi saat dikonfirmasi menegaskan, dirinya belum mengetahui dugaan berubah fungsi Posyandu menjadi gudang.

”Selama bangunan berubah fungsi menjadi gudang, saya tidak pernah tanda tangan. Tapi saya pun aneh kok awal Posyandu muncul bangunan gudang,” jelasnya.

Dirinya pun menggantikan Ketua RW 09, Suhemi yang sudah pindah ke Bekasi. Dia baru menjabat satu tahun, di mulai dari Januari 2019 dengan rencana akan serah terima di Januari 2020.

”Yang saya tahu, Posyandu tersebut tertimpa pohon. Warga yang merobohkan kemudian dibangun gudang,” pungkasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *