Satu Pelajar Tewas, 10 Pelaku Tawuran Dibekuk Polresta Tangerang,

0

POTRETTANGERANG.ID, Kabupaten Tangerang – Kepolisian Resor Kota Tangerang bekuk 10 pelaku tawuran, yang menewaskan siswa sekolah menengah pertama (SMP) di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Kita tangkap 10 orang tersangka tawuran yang menewaskan Oka Pratama (17 ), siswa SMP Pembangunan 1 Tigaraksa,” kata Kapolres Kota Tangerang AKBP, Ade Ary Syam Indradi kepada awak media saat rilis di Polsek Tigaraksa, Selasa (3/12/2019).

AKBP Ade menjelaskan, korban tewas lantaran mengalami luka parah akibat tusukan celurit dibeberapa bagian badan, yakni terkena tusukan dibagian belakang hingga tembus kedepan dan mengenai urat nadinya.

Lanjut AKBP Ade, terjadinya tawuran tersebut berawal dari aksi saling ledek dimedia sosial hingga akhirnya tersebar undangan untuk melakukan tawuran di lokasi yang telah disepakati.

“Mereka berawal dari saling ejek di media sosial hingga WA, karena gensi, harga diri dan mencari jatidiri akhirnya para pelajar itu menjadi tawuran,” terang Kapolresta.

Tawuran antar pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu pecah di Jalan Raya Aria Jaya Santika, tepatnya di Kampung Olek, Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupten Tangerang pada Kamis (28/11/2019) lalu. (Bem/Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here