Menjaga Kamtibmas, Wakapolsek Karawaci Sambangi Wilayah Sukajadi

0 0
Read Time:49 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Guna menjalin tali silaturahmi, Wakapolsek Karawaci, AKP Nur Jaya sambangi wilayah Kelurahan Sukajadi di Jalan Eretan, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (27/11/2019).

Dalam kesempatan itu, AKP Jaya berbicara dengan Lurah Sukajadi, H Mulyani mengenai situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Ini tindak lanjut dari program Kapolres Metro Tamgerang, Kombes Pol Abdul Karim. Atensi dari Kapolsek Karawaci, AKP Yulies Andri Pratiwi harus menjalin sinergitas dengan elemen masyaeakat dalam menjaga keamanan,” ucapnya.

AKP Jaya juga mengimbau masyarakat dalam menjaga ketertiban dan kemanan kemanan dilingkungan. Sehingga tidak terjadinya tawuran antar warga. Maka, anak muda perlu diarahkan oleh orangtua dilingkungannya.

“Bagi masyarakat yang resah akan aktifitas anak muda yang mengganggu keamanan dan ketertiban. Silahkan langsung menghubungi kami atau bisa melalui pak lurah,” terangnya.

Sementara, Mulyani menuturkan, dengan terjalinnya tali silaturahmi ini, dapat menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan dilingkungan.

“Kia harus sinergi dengan pihak kepolisian. Agar ketertiban, keamanan dan kenyamanan wilayah dapat terjaga. Semoga dengan ini, Polri dapat sukses selalu,” pungkasnya. (Dra/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *