PLN UID Banten Lakukan Collective Action

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk meningkatkan integritas dalam pelayanan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten melaksanakan kegiatan Collective Action, dengan mengundang mitra kerja di lingkungan kerja PLN UP3 Banten Utara (BTU), PLN UP3 Banten Selatan (BTS) dan PLN UP2K Banten.

Kegiatan yang dilaksanakan di PLN UP3 BTU dihadiri Senior Manager (SRM) SDMU PLN UID Banten, Manager PLN UP3 BTU, Manager PLN UP3 BTS, Manager PLN UP2K Banten, serta mitra kerja yang berjumlah 35 perusahaan mitra kerja.

Menurut SRM SDMU, Lala Arief Fadilla, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan integritas dalam melaksanakan pelayanan kepada pelanggan, serta mendukung program good corporate governance (GCG).

“Maksud dan tujuan adalah dapat meningkatkan integritas dalam melaksanakan pelayanan kepada pelanggan yang sudah baik, menjadi lebih baik lagi serta untuk mendukung program GCG yang sedang dijalankan,” ungkapnya, Rabu (25/9/2019).

Kegiatan ini disambut antusias oleh mitra kerja, salah satunya Erwin menyampaikan, kesiapan untuk melaksanakan integritas dengan ditandatanganinya deklarasi dan pakta integritas.

“Kita, mengucapkan terima kasih sudah diundang ke acara ini. Sehingga dapat mengingat kembali perilaku integritas dan mendukung penuh integritas kepatuhan ini, melalui penandatanganan pakta integritas tadi,” ucapnya.

Kegiatan ini juga akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2019 untuk mitra kerja yang ada di wilayah Tangerang dan sekitarnya. (Gor/Yip)

-ADVERTISMENT- -ADVERTISMENT-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here