Saiful Bahri Pimpin DPD HIPPI Banten

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Serang – DPD Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Provinsi Banten menggelar Musda IV. Dalam musyawarah itu, Saiful Bahri terpilih untuk menahkodai pengusaha pribumi di tanah jawara pada periode 2019 sampai 2024.

Selain memilih Ketua DPD HIPPI Provinsi Banten. Pada saat bersama itu juga, personel pengurus HIPPI di tanah jawara ini langsung dilantik. Dengan susunan Ketua DPD HIPPI Provinsi Banten, Saiful Bahri dan Sekretatis Umum DPD HIPPI Provinsi Banten, TB Rudy Adryansah.

Ketua Umum DPP HIPPI, Suryani Sidik Motik mengatakan, dalam menghadapi era ekonomi global yang sedang sulit dalam persaingan usaha. Maka sangat tepat pemilihan tema Musda HIPPI Provinsi Banten.

“Artinya bagi para pengusaha pribumi tidak ada kata lain kecuali dibutuhkan penguatan aksi secara bersama-sama membangun ekonomi bangsa yang berwibawa dan sejahtera,” ujar Suryani dalam sambutan dihadapn peserta Musda IV, di Hotel Ledian, Serang, Selasa (17/09/2019).

Sementara itu, Ketua Umum terpilih DPD HIPPI Provinsi Banten, Saiful Bahri dalam sambutannya menuturkan, berusaha meyakinkan para pengusaha pribumi di berbagai sektor termasuk UKM memiliki kemampuan yang cukup baik, untuk membangun kemandirian, sekaligus memberikan kontribusi dalam memajukan ekonomi khususnya di Provinsi Banten.

“Tentu saja hal ini dibutuhkan organisasi yang kuat, solid dan berwibawa. Serta yang tidak kalah pentingnya mendapatkan dukungan dari Pemerintah dengan adanya regulasi yang mendukung perjuangan HIPPI Provinsi Banten,” pungkasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here