Kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Periuk Resmi Dilantik

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Setelah usai Muscam DPK KNPI Kecamatan Periuk pada beberapa bulan lalu, akhirnya kepengurusannya resmi dilantik DPD KNPI Kota Tangerang, dimana pelantikan tersebut digelar di halaman kantor Kecamatan Periuk.

Ketua terpilih DPK KNPI Kecamatan Periuk Ismail mengatakan, untuk program kepemudaan KNPI akan bersinergi dengan pemerintah khususnya Kecamatan Periuk.

“Target yang utama kita juga membantu kegiatan di DPD KNPI kota Tangerang terutama kegiatan pantas juara,” ucapnya usai pelantikan, Senin (26/8/2019) malam.

Ia menegaskan, KNPI Kecamatan Periuk akan kerjasama dengan pihak stakeholder, perusahaan, sekolah-sekolah juga masyarakat dan komunitas-komunitas yang ada di Periuk.

“Selain yang sudah tergabung, kita kedepankan program pantas juara dan kewirausahaan dalam rangka mengurangi pengangguran, terutama kepada para pemuda Kecamatan Periuk,” tegasnya.

“Kita kawal mimpi-mimpi mereka terutama dalam bidang-bidang kewirausahaan, misalkan yang punya kreativitas sablon kita bantu untuk mencapai mimpinya. Kita akan adakan pelatihan jurnalistik, pemuda yang senang dengan fotografi dan sebagainya kita berikan pelatihan,” tambahnya.

Sementara Camat Periuk, Sumardi mengatakan, pihaknya berharap melalui DPK kecamatan dan kota ikut dalam peran aktif pemuda, kegiatan-kegiatan membangun kota bermottokan Akhlakul Kharimah.

“Kalau ada program-program itu, disampaikan melalui proposal terserah mau apa saja bisa sosialisasi, bisa bintek, yang penting untuk pelatihan kepemudaan,” ucapnya.

Menurutnya, kelurahan mempunyai program yang jumlahnya sangat besar dalam melaksanakan kampung tematik dan kampung-kampung lainnya.

“Ditahun 2020, kita harus buat program sendiri yang harus diambil dari usulan masyarakat, baik itu sapras maupun meliputi konsultan pemberdayaan masyarakat, dan kegiatan-kegiatan yang kita pengen ada outputnya,” pungkasnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *