Viral Difacebook, Inspektorat Kota Tangerang Tercoreng

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Tulisan sindiran dari akun media sosial (Medsos) milik Facebook bernama Amelia Fitriani yang diduga merupakan ASN Inspektorat Kota Tangerang menyindir petugas kebersihan dengan kata-kata yang membuat netizen kesal.

Pasalnya, Amelia Fitriani menuturkan kata-kata yang tidak pantas ‘Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek WC’ dengan emoticon tanda tertawa yang diposting belum lama ini.

Dengan kata-kata yang dinilai tidak pantas tersebut banyak komentar miring dari netizen dengan jumlah komentar yang mencapai hampir seribu.

Salah satunya, dari akun Facebook milik Aji Muhammad Yusuf Pamungkas “Lebih baik hormat kepada org beradab dari pada hormat kepada berilmu karna letak otak nya lebih miring dibandingkan org beradab,” cetusnya.

Kemudian, dari akun Facebook milik Yovita Itha yang bercakap “Kok begitu sih bu.. menghina org lain sampai segitunya..mereka juga kerja halal bu buat hidup..lebih baik ibu mensyukuri apa yg sdh ibu dapatkan drpd menghina org lain.”

Lalu dari akun Facebook milik Rherey KuztanTya, “Bilangx akun di hack..dihack kog org yg ngehack sampai pnya ftox,,hrs diusut sampai tuntas masalah ini krna klo tdk tidak akn ada lg yg respect sama pemerintahan,” katanya.

Menurut informasi yang dihimpun, postingan ini juga sudah membuat geger di kalangan ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan telah sampai ke Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang.

Namun, pihak dari Pemkot Tangerang belum ada statmen resmi dengan alasan menunggu arahan dari pimpinan. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *