PMI Kecamatan Pinang Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Dibulan Suci Ramadhan, berbagai lapisan masyarakat melakukan untuk dapat berbagi terhadap anak yatim dan kaum dhuafa. Seperti yang dilaksanakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang berbagi dibulan penuh berbuka, di wilayah Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (31/05/2019).

Ketua pelaksana PMI Berbagi, Muhamad Diki mengatakan, selain bertujuan untuk mencari ridho Allah SWT, kegiatan ini dapat meringankan beban anak yatim dan kaum dhuafa yang masih membutuhkan. Supaya, sesama umat Islam dapat terus menjalin silaturahmi yang juga menumbuhkembangkan rasa kepedulian terhadap sosial dilingkungan.

“Pemberian bantuan ini berupa sembako dan santuanan anak yatim sebanyak 60 orang yang berada di Kelurahan Pakojan, khususnya di RW 02 dan RW 04. Sedangkan di kelurahan Cipete diantaranya RW 01, RW 05 dan RW 02,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkot Tangerang Fokus Penanganan Banjir

Mumu rohimu, ketua PMI Kecamatan Pinang menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan pihaknya. Pihaknya juga berterima kasih atas bantuan para donatur yang sudah memberikan bantuannya hingga terlaksananya kegiatan ini.

“Semoga, kegiatan yang bermanfaat ini bisa terus berjalan bukan hanya di bulan Suci Ramadhan, harus bisa dilaksanakan dibulan-bulan lainnya,” tukasnya. (Gor/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here