PT Taspen Bangun Apartemen untuk ASN

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – PT Taspen (persero) membangun Apastemen Aspena Recidence di Jalan Halim Perdana Kusuma, Batu Ceper, Kota Tangerang.

Prosesi groundbreaking yang digelar Rabu (20/3/2019) pagi itu, dihadiri Nur Hidayahtullah, camat Batu Ceper, pihak perbankan dan mitra kerja PT Taspen Properti.

Iqbal Lantoro, PT Taspen (persero) mengatakan, pembangunan apartemen ini sebagai wujud nyata komitmen PT Taspen yang tengah menambah core bisnisnya.

“Ini tidak hanya sebatas pengelola gedung perkantoran Menara Taspen. Namun, ssbagai developer guna memaksimalkan aset lahan yang kita miliki,” terang Iqbal kepada wartawan.

Ia menjelaskan, yang kini dibangunya adalah apartemen dengan harga menengah. Tetapi, memiliki kualitas yang prima apabila dibangdingkan apartemen sekelasnya.

“Apartemen ini diperuntukan bagi Aparatus Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN atau masyarakat di wilayah Kota Tangerang atau Jakarta,” ucapnya.

Diketahui, apartemen ini mempunyai akses yang strategis. Yaitu terkoneksi dengan stasiun kereta api Poris, Batu Ceper dan dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Kata Iqbal, hanya kurang lebih 15 atau 20 menit saja sudah terjangkau ke akses strategis itu. Tak hanya itu, nantinya juga bakal dibangun fasilitas sarana shuttle bus dari lokasi ke stasiun terdekat dan bandara.

“Apartemen ini dirancang oleh PT. Joso. Bangunan ini memiliki ketinggian 42 meter dengan 12 lantai yang berdasarkan izin KKOP dan dibangun 748 unit.” Tuturnya

“Sebagai bentuk kepedulian, kami juga tadi memberikan bantuan bina lingkungan kepada masyarakat setempat berupa uang Rp100 juta,” tambahnya

Berbagai tipe unit tersedia dengab tipe studio 22m, tipe satu kamar tidur luasan sekitar 35m dan 40m. Apartemen ini juga memiliki suasana kekeluargaan seperti retail, atm, musholla, tempat bermain anak dan kolam renang.

Harga jual apartemen ini ditawarkan dengan harga Rp16 juta per M. Harga unit tipe studio mulai dari Rp389 juta: tipe satu kamar tidur mulai dari Rp578 juta dan tipe satu kamar tidur sudut mulai dari Rp668 juta.

Untuk ASN, tersedia 100 unit pertama dengan diskon sebesar 10%. Pembelian unit juga dapat dengan cara cash keras, bertahap, atau kredit perbankan dengan Bank Mantap, Bank BTN Mandiri, BRI san BNI. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *