Penerimaan Pengawas TPS di Kecamatan Pinang Melebihi Target

0 0
Read Time:43 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Panita Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pinang telah mencapai target dalam penerimaan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS). Target tersebut telah mencapai lebih dari 100 persen dari jumlah 494 TPS, yang berada di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah PTPS Kacamatan Pinang telah melebihi target yang telah ditentukan,” ucap Ketua Panwaslu Kecamatan Pinang, M Faruddin, Jum’at (01/03/2019).

Dia mengaku, pada tahapan tersebut sudah melalui proses penelitian berkas PTPS dan test wawancara yang dilakukan Panwaslu kelurahan, dengan didampingi Panwascam.

“Insya Allah, secepatnya Kami (Panwascam) akan segera mempelenokan penetapan PTPS dan mengumumkan PTPS yang terpilih dipertengahan bulan maret ini,” ungkapnya.

Far’uddin juga menjelaskan, hasil yang diperoleh ini, merupakan kerjasama yang baik dari para RT, RW, Kader Posyandu dan tokoh masyarakat dalam mengumumkan PTPS.

“Ini merupakan kerjasama yang baik dari pihak Rt, Rw, kader posyandu, dan tokoh masyarakat dalam mengumumkan Ptps,” pungkasnya. (Gor/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *