Sepi Pengunjung, Mini Perpustakaan DPAD Kota Tangerang Tak Beroperasi

0 0
Read Time:48 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Akibat sepi pengunjung, Mini Perpustakaan milik Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangerang, yang ada di Taman Kunci dan Taman Ekspresi tidak berpungsi dengan baik.

“Dulu baru awal buka emang rame terus setiap pagi sampe sore, dan kemarin-kemarin pas masih buka, ada satu sampai dua orang yang dateng dalam sehari,” kata Agung Nugraha pengawas taman Kepada potrettangerang.id, Senin (03/12/2018).

Agung menjelaskan, dirinya tidak pernah melihat adanya petugas perpustakaan sejak empat bulan terakhir, saat ini Mini perpustakaan milik DPAD yang berada di dua taman tematik tersebut sudah tidak beroperasi.

“Sebulan dua bulan pas awal-awal buka lumayan ada aja pengunjungnya, tapi sekarang gak buka lagi, sudah sekitar empat bulan,” papar agung

Menurut agung, DPAD kurang sosialisasi kepada masyarakat, melihat sepinya pengungjung yang dateng di perpus mini tersebut.

“Sayang sih mas, karna di dalamnya ada banyam buku-buku bagus, ada tentang agama, bisnis dan buku bacaan buat anak-anak juga ada,” tutupnya. (Dim/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *