Masyarakat Deklarasikan Roemah Djoeang Prabowo Sandi di Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Masyarakat Kota Tangerang mendeklarasikan dirinya sebagai Roemah Djoeang Prabowo Sandi (RDPS) di Resto Hits Cafe, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (28/10/2018).

Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahniel Anjar Simanjuntak mengatakan, relawan ini memiliki militansi melebihi dari nilai uang. Pasalnya, RDPS ini memilih kaum milenial dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Probowo Subianto – Sandiaga Sallahudin Uno.

“Kami ini tidak punya media-media yang nasional, tapi kita memiliki media sosial yang mungkin nasional dan internasional,” kata Dahniel kepada potrettangerang.id seusai deklarasi.

Menurutnya, RDPS ini memiliki aplikasi dalam merekrut kaum milenial untuk menjadi relawan Prabowo-Sandi. Kini, Kota Tangerang telah mencapai angka 400 relawan yang tergabung di RDPS kurun waktu satu bulan.

Baca Juga :  Partai Gerindra Kota Tangerang Bekal Caleg Menjelang Pemilu 2019

“Daftarnya harus mengikuti persyaratan, diantaranya mengisi nomor induk kependudukan (NIK), e-mail dan nomor handphone. Insya Allah, kita sudah mengetahui angka dari para relawan melalui data yang ada,” tuturnya.

“Harapannya, semoga relawan ini tetap mempunyai jiwa gotong royong yang kuat, militansi yang kuat tanpa pamrih untuk memilih prabowo sandi,” tambah Dahniel menyudahi pembicaraan. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here