Kepala SMK Negeri 2 Kota Tangerang Akui Kecolongan Siswa yang Teller

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –┬áKepala sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negri 2 kota tangerang, Dedi Kurniadi angkat bicara terkait siswanya yang kedapatan teler di samping Gor, Jalan A Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Senin (22/10/2018).

“Cuma permasalahan nya anak ini kan masih muda masa depan nya masih jauh masa iya mau di berhentikan, selaku institusi pendidikan dimana letak pembinaan nya, Jadi kita pelajari dulu penyebab nya,” katanya, Selasa (23/10/2018).

Menurut dirinya bahwa, siswanya itu masih dalam tanggung jawab pihaknya. Lantaran, saat teler siswa itu tengah memakai seragam SMK Negeri 2 Kota Tangerang. Meskipun, pihaknya telah memiliki aturan jelas siswa yang memakai narkoba, namun pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu atas telernya siswanya itu.

Baca Juga :  Aditya Pratama Mendapat Penghargaan Pemuda Sosial Kreatif

“kali ini kecolongan karena PPDB tahun ini tidak ada pemeriksaan. Jadi kami sudah bekerjasama dengan BNN Kota Tangerang untuk PPDB yang tahun akan datang ini diperiksa terlebih dahulu,” akuinya.

“Kita masih mau periksa, anak ini teler karena minum apa. Ini kita tunggu dari BNN hasil nya seperti apa,” tegasnya menambahkan bahwa setiap periode penerimaan siswa baru, pihaknya mengadakan penyuluhan narkoba dan lalu lintas. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here