Suporter Persikota dan Persita Galang Dana Untuk Korban Palu dan Donggala

0
Suporter Persikota dan Persita dalam aksi penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Aceh. Foto : Dimas

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Untuk membantu meringankan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Suporter bola dari Persikota dan Persita Tangerang menggalang dana untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Seorang suporter Persita V-room, Deni Setiawan mengatakan, dirinya sangat bersemangat dalam menggalang dana untuk korban bencana alam itu.

“Saya senang, dari Persikota dan Persita bisa tegabung di sini,” katanya kepada potrettangerang.id, saat ditemui dilokasi penggalangan dana, Jalan Prambanan Raya Perumnas II, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (06/10/2018)

Menurut dirinya, kegiatan itu menjadi harapan dalam menyatukan dua suporter bola yang kerap berselisih saat seusai pertandingan bola.

Penggalangan dana itu, setelah mendapatkan bantuan dari masyarakat, pihaknya akan memberikan ke Rumah Yatim untuk disalurkan ke korban di Palu dan Donggala.

Baca Juga :  KNPI Kabupaten Tangerang Galang Dana untuk Korban Bencana di Palu dan Donggala

Sementara, Hendi Hermawan, seorang suporter Persikota menambahkan, masyarakat Kota Tangerang maupun di Kabupaten Tangerang, dengan adanya kegiatan ini, suporter Persikota dan Persita telah menyatu.

“Harapan kami kedepannya, agar nama suporter Kota Tangerang atau Kabupaten Tangerang ini tidak selalu buruk dimata masyarakat. Semoga donasi yang kami berikan kepada korban bencana alam ini bisa bermanfaat bagi mereka,” tandasnya. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here