Komunitas Camp’s Friend Ramaikan Taman di Kota Tangerang dengan Akustikan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Meriahkan nuansa di sore hari, Komunitas Camp’s Friend ramaikan Taman Gajah Tunggal dengan akustikan pada Jumat (05/10/2018).

Wakil Ketua Komunitas Camp’s Friend, Ahmad Romadhona menuturkan, dengan akustikan di sore hari, Taman Gajah Tunggal dapat semakin ramai dengan pengunjung.

“Yang pasti, kami sebagai wadah seniman jalanan dapat tempat atau apresiasi lebih dimata masyarakat,” ucapnya kepada potrettangerang.id disela-sela akustikan.

Ditegaskan Ahmad bahwa komunitasnya itu baru terbentuk pada 18 Agustus 2018 kemarin. Meski terbilang baru, komunitas yang merangkul seniman jalanan ini, sudah memiliki puluhan anggota.

“Untuk terkait kami hadir di setiap taman yang ada di Kota Tangerang. Kami telah berkoordinasi dan menyurati untuk meminta izin dalam melaksanakan akustikan ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Sindikat Smartphone Ilegal Berhasil Digerebek Polresta Tangerang

Pihaknya akan memeriahkan di 27 taman yang ada di Kota Tangerang. Supaya, peminat dari masyarakat dalam mengunjungi taman yang telah disediakan Pemerintah Kota Tangerang.

“Tujuan komunitas ini, mengajak masyarakat dalam minat untuk mengunjungi taman-taman di kota yang kita cintai ini,” jelas Ahmad.

Pasalnya, taman yang telah dibuat pemerintah, menurutnya, masih kurang minat masyarakat dalam berekreasi di taman-taman itu. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here