Dipelantikan, Walikota Tangerang Harapkan LPM Dapat Merangkul Masyarakat

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang  Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah harapkan kepengurusan DPD LPM Kota Tangerang yang telah dilantik masa bakhti 2018-2023 dapat merangkul masyarakat untuk ikut berperan serta dalam program pemerintah.

Sebanyak 19 Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) tengah diprogramkan orang nomor satu di Kota Tangerang ini untuk membangun wilayah, seperti kampung pemuda yang menjadi program Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), akan menambah program kampung olahraga.

“LPM Kota Tangerang harus dapat merangkul dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjalankan program pemerintah, baik yang sudah berjalan dan yang akan berjalan,” kata orang nomor satu di Kota Tangerang dihadapan pengurus LPM Kota Tangerang saat pelantikan, di Aula Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (28/09/2018).

Baca Juga :  Cek Pipa Bocor, Walikota Tangerang Minta PDAM TB Memakai Sistem Shift

Pihaknya tengan mempersiakan OPD untuk memiliki tugas dalam mendorong masyarakat untuk berperan aktif membangun wilayah. Bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sumber daya manusia (SDM) perlu ditingkatkan.

“Saya ingin LPM ini mampu mensejahterakan masyarakat. Dengan merangkul masyarakat dalam mengikuti program pemerintah, nantinya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat itu sendiri,” tegasnya.

“Kami berharap masyarakat mau ikut aktif dalam program-program yang kami buat, mau merubah pola fikir masyarakat, agar bisa marasakan perubahan yang ada dikota tangerang ini”, tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here