Resmi, Letkol Inf Faisol Izuddin Kamiri Pimpin Dandim 0506/Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –┬áLetkol Inf, Faisol Izuddin Karimi resmi pimpin Kodim 0506/tgr, menggantikan Letkol Inf, M I Gogor A A. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Danrem 052/Wkr, Kolonel Kav, Agustinus Purboyo di Makodim 0506/Tgr, Jalan TMP Taruna, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang pada Selasa (18/09/2018).

Kolonel Kav, Agustinus mengatakan, bahwa pergantian kepemimpinan itu menjadi hal yang lumrah dalam berorganisasi. Pasalnya, pembinaan yang bersangkutan telah mendapatkan reward untuk menjabat diwilayah lain.

“Jabatan ini, emang cukup strategis dilingkungan TNI Angkatan Darat. Bahkan, anggotannya saja, untuk masuk di Kodim 0506/Tgr melalui proses rekruitmen yang tidka mudah,” katanya.

Dijelaskannya, Letkol Inf, M I Gogor A A akan dipromosikan kenaikan pangkat menjadi Kolonel. Selain itu, jabatan yang akan dipangkunya ialah Senior Officer. “Kalau Letkol Inf, Faisol memiliki kapabilitas dalam menjalankan tugasnya dijabatan sebelum ini. Jadi jabatan ini, dia akan dapat menjaga netralitas dan menjaga kondusifitas dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019,” tuturnya.

Baca Juga :  SAB, Prioritas Usulan Musrenbang Desa Serdang Kulon

Sementara, Letkol Inf, M I Gogor A A menuturkan, pihaknya tak dapat mengungkapkan satu kata pun dalam menjalankan tugas di Kodim 0506/Tgr. Pasalnya, diwilayah Tangerang sangat luar biasa, sehingga menjadi pembelajar bagi dirinya saat menjalankan tugasnya.

“Masyarakat di Tangerang harus dapat menjaga kedamaian, bertoleransi dan menjaga kebinekhaan. Saya yakin, dindim baru dapat lebih baik dari saya dalam memegang tongkat kepemimpinann Kodim 0506/Tgr,” pesannya.

Ditempat yang sama, Letkol Inf, Faisol Izuddin Kamiri menegaskan, jabatan baru yang dipundaknya, untuk menimba ilmu dalam menjalankan tugasnya. Agar dapat dirinya mengikuti para pendahulu sebelum dirinya menjabat. Karena mereka tak diragukan lagi keprestasiannya selama menjabat di Kodim 0506/Tgr.

“Saya akan bersilaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat dan untuk dijadikan saudara bagi saya. Karena kunci keberhasilan memimpin Kodim 0506/Tgr ialah masyarakat itu sendiri,” tandasnya. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here