Komunitas Senam Pink Minta Pemerintah Kota Tangerang Fasilitasi Tempat

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –┬áKomunitas Senam Pink mengharapkan Pemerintah Kota Tangerang dapat memfasilitasi para pesenam yang ada di Kota Tangerang. Pasalnya, para pesenam aerobic yang terkumpul di Komunitas Senam Pink ini, tak memiliki tempat untuk melakukan pelatihan.

Koordinator Komunitas Senam Pink, Nani mengatakan, pihaknya kini dalam melaksanakan pelatihan senam aerobic, kerap kali ditempat yang berbeda. Pasalnya, tak ada tempat untuk pelatihan para pesenam aerobic.

“Kami telah mendapatkan mendali emas saat event Formas Osteoporosis se-Indonesia di Kalimantan. Kami di sana membawa nama Kota Tangerang,” katanya kepada potrettangerang.id, Selasa (18/09/2018).

Bukan hanya itu saja. Komunitas Senam Pink ini juga memenangkan kejuaraan lomba senam osteoporosis di Giant Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pihaknya mendapat juara pertama saat perlombaan itu dengan mewakili Kota Tangerang.

Baca Juga :  Pemkot Tangerang Dapat Penghargaan Smart Branding

“Iya, saya harap pemerintah dapat memberikan tempat bagi pesenam ini dalam pelatihannya. Karena kami sudah sering ikut memeriahkan festival yang digelar pemerintah,” ucapnya.

Komunitas pesenam yang beranggotakan 600 orang ini, memiliki persatuan osteoporosis yang terbentuk pada 4 tahun lalu. Bahkan, selama pelatihannya, komunitas itu melakukannya di Ahmad Yani dan di Taman Gajah Tunggal.

“Jadwal latihan kami pada Rabu dan Sabtu. Untuk senam ada beberapa bagian, aerobic, senam baku yang terdiri dari senam sehat diabet, osteoporosis, jantung dan senam lenden yang seperti senam balet,” tuturnya.

Pihaknya berharap, dengan telah berjalannya komunitas senam ini, pemerintah dapat membantu pihaknya dalam memberikan tempat untuk pelatihan senam. Selain bertujuan untuk anggotanya, pihaknya juga mengajak masyarakat Kota Tangerang dapat mengikuti komunitas itu, agar kesehatan dapat terjaga dengan baik, karena mengikuti senam itu. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here