Di Festival Al Azhom, Baznas Kota Tangerang Usung Tangerang Peduli Lombok

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang di Festival Al Azhom mengusung stand Tangerang Peduli Lombok. Stand tersebut, terlihat tepat berada di depan gerbang pintu masuk Festival Al Azhom.

Wahyu Abdullah, staf Penyaluran dan Distribusi di Baznas Kota Tangerang mengatakan, konsep stand pihaknya ialah Lombok Art Gallery. Stand itu guna untuk membantu korban bencana alam di Lombok.

“Stand donasi Lombok ini, keuntungannya akan diberikan kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di sana. Upaya ini, untuk meringankan beban mereka,” katanya saat ditemui potrettangerang.id, Sabtu (15/09/2018).

Pihaknya menjual kerajinan khas Lombok, yang nantinya penjualan itu, keuntungnnya diberikan kepada korban bencana alam. Pihaknya pun menyediakan kotak amal pada stand itu, bagi masyarakat Kota Tangerang yang ingin menyisihkan rejekinya untuk disumbangkan kepada korban bencana alam.

Baca Juga :  Hudaya Lacutonsina Balon Pertama Daftar di Hanura

“Nantinya, akan diakumulasikan total penjualan dansumbangan yang ada di sini. Setelah selesai Festival Al Azhom, kami akan kirimkan bantuan ini langsung ke relawan Baznas yang ada di Lombok,” tegasnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan Festival Al Azhom ini, dapat meningkatkan tali persaudaraan antar sesama manusia. Upaya yang dilakukan pihaknya itu membuktikan bahwa korban yang di Lombok sangat membutuhkan uluran tangan dari saudara-saudara se-Indonesia. (Dim/Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here