Terpilih Aklamasi, Abex Pimpin DPD KNPI Kabupaten Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Bogor – Adang Akbarudin resmi menjabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang periode 2018-2021. Pria yang kerap disapa Abex ini terpilih secara aklamasi di Musda ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang, digelar di Wisma Tugu, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (03/08/2018).

Ketua SC Musda ke-XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Gilang Sumiarsa mengatakan, saat pembukaan calon ketua, pihaknya hanya menerima berkas pencalonan dari Abex. Sehingga, pemilihan dilakukan secara aklamasi.

“Seluruh anggota sidang langsung menetapkan Abex sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang,” katanya.

Sementara, Adang Akbarudin, ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang terpilih ini mengatakan, dirinya berterima kasih kepada seluruh peserta, sehingga musda dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  FAM Tangerang Buka Posko Peduli Korban di Palu dan Donggala

“Pemuda harus bersatu dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk menyukseskan program-program demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Menurut pria yang berkacamatan ini, KNPI ialah wadah organisasi kepemudaan yang berhimpun. Bahkan, KNPI pun merupakan wadah kaderisasi pemuda yang harus dituntut melakukan perubahan menuju Tangerang Gemilang.

“Pemuda merupakan ujung tombak dalam pembangunan wilayah. Jadi, mari kita buktikan bahwa pemuda memiliki karya yang nyata. Kemajuan ini hanya dapat terwujud dari kesadaran dan kerja keras pemuda,” tegasnya.

Sebelumnya, Abex yang menjadi Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Cucu Abdurrosied pada periode 2015-2018. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here