Polisi Masih Mengejar Pelaku Penusukan Pelajar di Tangsel

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang Selatan – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengungkapkan pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus tawuran antar pelajar yang terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tawuran antar pelajar itu, memakan korban dari SMk Sasmita Jaya, bernama Ahmad Fauzan yang wajahnya tertusuk samurai.

Kombes Pol Argo mengungkapkan, pihaknya saat ini masih mengumpulkan sejumlah fakta untuk mencari tahu keberadaan pelaku.

“Kita masih dalam penyelidikan, kita sudah sedang mencari, sedang mengumpulkan saksi-saksi dan bukti. Mudah-mudahan kita bisa segera menemukan pelakunya,” ujar Argo saat dikonfirmasi.

Argo mengungkapan tawuran ini berawal hanya karena saling ejek di media sosial. Namun ejekan tersebut berujung malapetaka di dunia nyata.

“Ya intinya ada motif ejek-ejekan di medsos itu awal mulanya,” jelas Argo.

Argo mengimbau agar masyarakat menggunakan media sosial dengan bijak. Serta tidak mudah tersulut dengan provokasi yang dilancarkan melalui media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, tawuran antara SMK Bhipuri Serpong dengan SMK Sasmita Jaya Pamulang mengakibatkan Ahmad Fauzan luka parah di bagian wajah, tertancap parang.

Tawuran tersebut terjadi di Jalan Raya Puspitek, Kademangan, Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018).

Ahmad Fauzan, saat ini dalam penanganan medis intensif di ruang ICU Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here