Padina Soho and Residence Usung Tangerang LIVE

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – PT Patra Bangun Properti melaksanakan Topping Topping off Padina Soho and Residence. Hal itu, dilakukan untuk mendukung dan mengusung program Pemerintah Kota Tangerang ke Apartemen Padina Soho and Residence.

GM Padina Soho and Residence, Ahmad Daylami mengatakan, pihaknya mengusung Tangerang LIVE ke Apartemennya. Sebab, apartemen premiun yang paling tersekat dengan Bandara Soekarno Hatta (Soetta) ialah milik pihaknya.

“Soho (Small Office Home Office) ini terdekat dengan Bandara Soetta. Dalam hunian appartemen (residential) ini memiliki fasilitas parkir yang cukup luas, dilengkapi smart building beserta fasilitas Indihome dari PT Telkom,” paparnya kepada awak media, Sabtu (28/07/2018).

Selain itu, Padina Soho and Residence menggunakan aplikasi untuk membuat semua penghuni dapat mengendalikan apartemennya. Diantaranya aplikasi itu seperti menyalakan lampu, AC dan TV.

“Bahkan CCTV dapat dilihat dengan aplikasi Padina Soho and Residence. Pembayaran listrik, PAM serta membeli kebutuhan lain-lain, penghuni dapat menggunakan ponselnya saja,” terang Daylami.

Menurut dirinya, Padina Soho and Residence memiliki akses yang strategis. Lantaran, akses Busway, Kereta Bandara Soetta serta akses tol lingkar luar (JORR) satu dan dua, sangat dekat dari apartemen tersebut.

“Tropical Pool, Jacuzzi, Fitnes Center, Ruang Ibadah, Mini Market dan taman bermain disediakan. Sangat lengkap akan fasikitas yang dibutuhkan penghuni apartemen ini,” tegasnya.

Pihaknya pun telah bekerjasama dengan Bank BNI untuk memberikan kemudahan dab keringan dalam memiliki hunian Padina Soho and Residence. “KPA Griya dari Bank BNI. Calon pembeli hanya dikenakan bunga sebesar 4,75 persen selama dua tahun. Bahkan dapat dicicil selama 15 tahun,” tandasnya. (Dim/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *