GOR Dimyati Tangerang Terbakar

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

POTRETRANGERANG.ID, Kota Tangerang – Gedung olahraga rakyat (GOR) Dimyati di Jalan A Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, terbakar. Si jago merah melahap bagian depan Gor yang merupakan tempat untuk tamu VIP, Selasa (24/7) sekira pukul 09.25 WIB. Agar api tidak terus membesar dan tidak merambat ke permukiman, warga bergotong royong berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember dan alat seadanya.

Kebakaraan tersebut diketahui pertama kali oleh seorang warga setempat. Spontan warga yang khawatir kebakaran melanda ke lokasi lainnya, berteriak meminta tolong. Tak berselang lama, warga berdatangan dan melakukan pemadaman manual, sekaligus menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.

“Kita kaget adanya asap hitam keluar dari gor, lihat itu kita sama warga langsung coba madamin api seadanya,” ungkap Junaedi salah seorang warga.

Komandan Peleton Unit C Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, Asbi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.25 WIB. Api berasal dari korsleting AC, tiba-tiba saja asap mengepul di dalam GOR yang diketahui merupakan lapangan olaharga basket dan fusal. “Kami dapat laporan sekitar Pukul 09.25 WIB. Yang terbakar GOR A. Dimyati,” kata Asbi.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan tiba pukul 09.38 untuk memadamkan api. Sekitar 17 menit kemudian, api sudah bisa dikuasai. Saat ini, petugas sedang melakukan proses pendinginan.”Dugaan sementara korseliting listrik AC, lalu menyambar ke sofa yang ada di dalam ruangan itu,” ucapnya.

Asbi menambahkan total kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta. Pihaknya memastikan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.”Sejauh ini belum ada korban jiwa, hanya kerugian materi yang diperkirakan sebesar puluhan juta rupiah,” ungkapnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *