Diduga Lapak Usaha di Rusunawa Gebang Raya Diperjualbelikan

0 0
Read Time:53 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –┬áLapak usaha yang berada di rumah susun sewa (Rusunawa) Blok A, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, diduga diperjualbelikan oleh oknum berinisial IS.

Salah seorang penghuni Rusunawa, inisial AES menuturkan, bahwa dirinya telah ditawarkan oleh IS untuk membeli lapak usaha yang barada di Rusunwa itu.

“Iya saya ditawarkan oleh dia (IS). Bahkan harga yang ditawarkan cuma lumayan mahal Rp 30 juta perlapak,” katanya tidak mau disebutkan nama aslinya kepada potrettangerang.id, Senin (23/07/2018).

Sementara itu, IS mengatakan kepada AES bahwa permasalahan yang akan terjadi nanti. Dirinya akan siap membantu untuk memback up AES.

“Kalau ada permasalahan, urusannya sama saya. Sebab dibelakang saya ada dewan dan saya pendukung Walikota Tangerang,” kata IS.

Diwaktu yang berbeda, Sukirno, Kepala TU Rusunawa Gebang Raya membenarkan adanya jual beli lapak. “Iya emang benar adanya itu (jual beli lapak) dan semua itu dilakukan di kantor,” terangnya.

“Kan adanya kontrak untuk perjanjian di lapak usaha ini. Kalau ada yang mau keluar, lapaknya nanti ditawarkan ke penghuni baru dan dinegosiasikan ke penghuni lama,” tandasnya. (Dul/Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *