PMI Kota Tangerang Berikan Kursi Roda ke Penyandang Disabilitas

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Untuk menjalankan misi kemanusiaan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang berikan bantuan berupa kursi roda terhadap penyandang disabilitas.

Ketua PMI Kota Tangerang, Kuswarsa mengatakan, bantuan yang diberikan, bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya kursi roda, penyandang disabilitas dapat terbantu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” katanya, Rabu (19/07/2018).

“Pmi juga bukan hanya fokus di persoalan bencana dan donor darah. Tapi kita juga fokus dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Sementara, Aris, salah satu keluarga yang mendapatkan bantuan kursi roda ini menuturkan, dirinya bahagia atas bantuan yang diberikan PMI Kota Tangerang. Dengan adanya kursi roda itu, dirinya dapat membantu keluarganya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  PMI Kota Tangerang Salurkan Selimut dan Makanan ke Korban Tsunami Anyer

“Saya terima kasih kepada Pak Kuswarsa. Semoga apa yang telah diberikan terhadap kami ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban kami. Kebaikan ini semoga Allah SWT yang membalasnya,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here