Sebanyak 49 Bacaleg Golkar Daftar ke KPU Kota Tangerang

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – DPD Partai Golkar Kota Tangerang menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Dalam pendaftaran itu, sebanyak 49 bacaleg yang didaftarkan DPD Golkar Kota Tangerang ke KPU Kota Tangerang, Selasa (17/07/2018).

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Dedi mengatakan, pihaknya telah memenuhi keterwakilan perempuan. Bahkan, keterlambatannya penyerahan berkas bacaleg, bukan disengaja.

“Emang kita atur hari ini untuk pendaftaran dan penyerahan berkas bacaleg. Karena hari ini terkahir pendaftarannya,” kata pria yang kerap disapa Ocen.

Dijelaskannya, bahwa pemberkadaan bacaleg Golkar memiliki kendala. Lantarannya tes kesehatan di RSUD Kota Tangerang ditolak. Karena harus dari RSUD Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  Libur Panjang, Pemkot Tangerang Imbau Masyarakat Tidak Berpergian

“Bisa di RSU Sintanala juga. Nah jadi keterlambatannya itu dan juga sama pengadilan. Karena SKCK nunggunya cukup lama, banyak bacaleg yang membuatnya bersamaan,” tuturnya.

Menurut dirinya, kuota perempuan yang ada di pihaknya tengah dipersiapkan untuk terpenuhi di kursi DPRD Kota Tangerang. Pihaknya pun optimis dalam peraihan perolehan suara setiap dapilnya dua kursi.

“Iya 10 kursi kita targetkan, semoga, melebihi target. Lalu, bacaleg incumbent ada empat orang, dua incumbent dinaikan ke kursi legislatif Ptovinsi Banten,” tandasnya. (Dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here