Motor Milik Mahasiswa UMT Hilang Diparkiran

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Seorang mahasiswa, Ikhrom Syahroni yang berkampus di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kehilangan motornya saat diparkirkan di depan gedung SMP Negeri 13 Kota Tangerang pada Senin (09/07/2018) malam.

“Ya, saya biasanya masuk kuliah pagi, karena kesiangan saya masuk kuliah malam,” kata Ikhrom saat ditemui.

Ikhrom menuturkan, saat itu, sesampainya dikampusnya, dirinya memarkirkan kendaraannya di depan sekolah tersebut. Lantaran petugas parkir meminta untuk tidak dikunci stangnya, dirinya langsung menuruti petugas itu.

“Karena melihat banyak motor lain yang diparkir disitu saya tidak mengkunci stang dan langsung saya masuk ke kampus UMT. Saat itu, sebenarnya di parkiran ada banyak motor juga,” kata Ikhrom.

Baca Juga :  Satpol PP Sidak Tempat Hiburan di Bencongan

Ikhrom menjelaskan, malam itu di tempat parkir ada yang petugasnya yang menjaga. Namun saat dia datang di sekitar lokasi parkir juga banyak orang sedang duduk-duduk.

“Saya awalnya ya nggak curiga. Saya tahu motor saya hilang sekitar pukul 21.00,” ujarnya.

Tahu sepeda motornya hilang, korban langsung panik. Kemudian memanggil teman-temannya dan menanyakan kepada orang yang ada di sekitar lokasi parkir.

“Karena tidak ada yang tahu saya langsung melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Tangerang,”katanya.

Korban mengungkapkan di kawasan tersebut sudah tiga kali ini disatroni maling motor. Kurang lebih dua bulan yang lalu motor rekan korban juga hilang digondol maling. Hingga kini pelaku juga belum ada yang berhasil dibekuk. (TWT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here