Drum Bekas Alkohol Meledak di Lapak Rongsokan Pinang

0 0
Read Time:52 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Sebuah drum bekas alkohol meledak saat di las, ledakan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB disebuah lapak rongsokan milik Ridi (40), Jalan HR Rasuna Said, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (09/07/2018).

Kanit Intel Polsek Cipondoh, Iptu Aswad mengatakan, kejadian ledakan itu bermula Ridi yang hendak membuka drum bekas alkohol itu dengan menggunakan las. Naas, saat pengelasan, drum tersebut meledak.

“Drum itu kan isi nya bekas alkohol yang  pasti masih ada sisa di dalam nya. Begitu dia las meledak kemudian drum tersebut terpental hingga ke sebrang jalan” terang Iptu Aswad.

Saat mendengar suara ledakan warga langsung mendatangi lokasi ledakan dan menemukan korban dalam keadaan terluka cukup parah dibagian sekujur kaki.

“Saya pas lagi di toko tiba-tiba kedenger ledakan, itu kenceng banget saya duduk di lantai rasanya smpai ke angkat. Drum nya nabrak etalase saya untung gak pecah” ucap sujaing, warga setempat yang toko nya berada di sebrang lokasi TKP.

Saat ini korban sedang di bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan pertolongan. (Mas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *