Kepala Dindik Kota Tangerang Siap Mundur jika PPDB Online Adanya Yang Bermain

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Abduh Surahman, Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Kota Tangerang menyatakan siap mengundurkan diri jika ada yang bermain dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online 2018 tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tangerang.

Pernyataan sikap tersebut, dituturkan oleh Pontjo Prayogo, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, saat di wawancari oleh awak media seusai Hering dengan Dinas Pendidikan Kota Tangerang, di ruang Badan Musyawarah (Banmus) gedung, DPRD Kota Tangerang .

“Kadis Pendidikan menjamin, bahwa jika memang ada orang yang bermain dan bermain masalah PPDB ini, dirinya siap mengundurkan diri dari dinas pendidikan,” ujarnya

Pontjo menjelaskan, Kepala Dinas Pendidikan akan mengundurkan diri dengan syarat, syarat tersebut yaitu jika ada pengaduan membawa bukti yang benar.

Baca Juga :  PPDB Online Dimulai, Arief Harapkan Pendaftar Berikan Data Valid

“Kemudian akan dilihat, diteliti dan di evaluasi. Dirinya akan siap menerima aduan dari manapun permasalahan permasalahan PPDB ini,” terangnya

Tak hanya Abduh, Pontjo juga menegaskan jika ada dewan Kota Tangerang yang terlibat dan bermain, dewan tersebut akan diproses lebih lanjut dan dikenakan sanksi.

“Kalau di kita juga kan ada badan kehormatan. Jadi, kalau ada individu atau dewan yang terlibat dan bermain, nantinya akan diproses,.” Pungkasnya. (Tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here