Musda KNPI Kota Tangerang Bakal Digelar Agustus

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang berlangsung di Hotel Great Western, Kota Tangerang, Sabtu (30/06/2018)

Dengan mengusung tema “Revitalisasi Organisasi Kepemudaan Dalam Mengisi Pembangunan Kota Layak Pemuda” Rapimda ini juga di isi oleh Diskusi Publik.

Rusdi, Ketua KNPI Kota Tangerang menjelaskan, kegiatan Rapimda ini digelar menjelang pagelaran Musyawarah Daerah (Musda) dan pemilihan Ketua serta Kepengurusan DPD KNPI Kota Tangerang periode berikutnya.

“Jadi yang hadir dilam rapat ini, semua akan berdiskusi untuk menetapkan kapan akan dimulainya Musda DPD KNPI Kota Tangerang,” ujarnya kepada awak media.

Rusdi membeberkan, Rapimda kali ini dihadiri sekitar 125 peserta, yang tergabung dari peserta penuh, peninjau, dan tamu undangan.

“Penetapan peserta yang akan mengikuti Musda pada bulan Agustus mendatang sebanyak 47 Peserta, 3 Peninjau dan 1 Undangan,” katanya

Rusdi menambahkan, Musda DPD KNPI akan di gelar pada bulan Agustus mendatang, dan Musda tersebut mengikuti hasil forum Rapimda yang sudah menetetapkan bulannya.

“Perlu diketahui Rapimda itu melebihi forum rapat BPHTB ataupun rapat Pleno, jika forum Rapimda sudah menetapkan, jadi kita akan laksanakan. Cuman kemungkinan karena ada momentum 17 agustus, jadi kami akan gelar Musda itu di akhir bulan agustus,” bebernya

“Awalnya kita juga melakukan percepatan Musda ini untuk memberikan momentum awal ketua serta kepengurusan yang baru pada sumpah pemuda yang akan datang, memberikan mereka kesempatan untuk melantik dan juga untuk dilihat eksistensinya sebagai pemuda,.” tukasnya. (Mad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *