Halal Bi Halal Paslon Tunggal Tutup Masa Kampanye Pilkada Kota Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah – Sachrudin menggelar halal bi halal. Kegiatan tersebut yang juga menutup masa kampanye calon tunggal di Pilkada Kota Tangerang itu digelar dihalaman rumah Arief R Wismansyah, Jalan Sinar Hati Raya, Kecanatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabru (23/06/2018).

Diperkirakan masyarakat yang hadir mencapai ribuan, yang terdiri dari simpatisan dan elemen masyarakat lainnya. “Hari Terakhir kampanye 23 Juni, kita manfaatkan bersama seluruh simpatisan dan masyarakat untuk halal bi halal, dilanjut dengan istighosah agar Pilkada Kota Tangerang dapat berjalan lancar dan aman,” ujar Arief.

Arief mengatakan, selama empat bulan masa kampanye, dirinya telah mendengarkan aspirasi masyarakat dari berbagai wilayah di Kota Tangerang.

Pihaknya pun telah membuat rencana pembangunan untuk lima tahun kedepan. “Mulai dengan mendengarkan masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda, menyusun RPJMD 5 tahun kedepan. Sekarang diakhiri dengan doa bersama, besok sudah hari tenang masyarakat bisa berpikir dengan jernih, dengan hati nurani, untuk memikirkan masa depan 5 tahun kedepan dengan hadir ke TPS 27 Juni 2018,” ujarnya.

Ia pun berharap, masyarakat dapat datang ke TPS pada Rabu 27 Juni 2018 mendatang untuk mencoblos dan memberikan kesempatan padanya dan Sachrudin untuk kembali memimpin Kota Tangerang. “Mudah-mudahan bisa maksimal perolehan suaranya,” tandasnya. (Mas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *