Warga Kesal Situs PPDB Online Banten Seharian Tak Dapat Diakses

0 0
Read Time:53 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Situs Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Provinsi Banten mengalami kendala, yakni server tak bisa diakses. Hal itu membuat masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran secara online mengalami kesulitan.

Salah satu masyarakat Kota Tangerang, Suhandi (34) mengatakan, dirinya telah mencoba untuk membuka situs PPDB Online Provinsi Banten tingkat SMA/SMK tak bisa dibuka.

“Dari pagi server tidak dapat diakses atau error. Link ppdb.bantenprov.go.id tidak mau terbuka,” kata Andi, Kamis (21/06/2018).

Padahal, menurut dirinya, PPDB dimulai hari ini, namun dirinya tak bisa mendaftarkan anaknya untuk masuk ke SMA/SMK Negeri. Dirinya telah berulang kali untuk mengakses situs ppdb tersebut, namun tetap tak dapat dibuka situs tersebut.

“Harusnya Pemerintah Provinsi Banten lebih cekatan dalam menangani hal ini. Karena ini dapat merugikan masyarakat Banten yang ingin mendaftarkan anaknya ke SMA/SMK Negeri,” tegasnya.

Dirinya mengahrapkan, dengan Gubernur Banten, Wahidin Halim saat ini dapat secepatnya mengatasi permasalahan ini. Supaya, masyarakat Banten dapat mendaftarkan peserta didik baru ke SMA/SMK Negeri. “Saya kesal, karena seharian tidak dapat diakses. Semoga besok dapat diakses,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *