PDI Perjuangan Kota Tangerang Santuni 100 Anak Yatim

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang gelar buka puasa bersama dengan para kader Ranting dan sayap partai sekaligus pemberian santunan 100 anak yatim yang bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Rukan Teuku Umar Blok D.3 Karawaci Kota Tangerang, Minggu (03/06/2018)

Ketua DPC PDI Perjuangan Gatot Wibowo mengatakan, Buka puasa dan santunan Ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinanan Cabang (DPC) PDI Perjuangan dengan Ranting, PAC, Fraksi dan sayap partai menjelang bulan suci ramadhan,” ucapnya.

“Mudah mudahan dengan berbagi ini Kita (PDI Perjuangan,red) dapat dipermudahkan dalam segala urusan yang sedang dilakukan oleh partai dan para kadernya,” harapnya.

“Dan pada santunan ini juga dapat mengurangi beban anak anak yatim dalam menghadapi lebaran idul fitri,” tambahnya.

Dirinya juga mengungkapkan, Yang membedakan pada bulan suci ramadhan tahun ini menurutnya, berbarengan dengan bulan juni yang masuknya tahapan pencalekan di partai PDI ini dan sekaligus bulannya Bung Karno.

“Mulai dari lahirnya pancasila 1 juni, kemudian lahirnya Bung Karno di 6 juni dan meninggalnya Bung Karno di 21 juni,” jelasnya.

“Semoga ini merupakan agenda yang akan terus berjalan setiap tahunnya dalam kegiatan sosial dan Ini juga merupakan ajang silaturahmi juga ajang konsolidasi internal partai,” tukasnya

Sementara itu, Ketua pantia Suparmi menambahkan, sumber dana kegiatan ini merupakan dari hasil swadaya para dewan Provinsi, dewan Kota juga dewan pusat DPR RI

“Dari hasil swadaya yang terkumpul saat ini Kita berikan kepada anak anak yatim sekaligus Kita berikan bingkisan kepada para ranting partai.” tukasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *