Terganggu Pemasangan Pipa, PDAM TB Sosialisasikan ke Pengguna Jalan

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Banteng (PDAM TB) Kota Tangerang, meminta maaf kepada pengguna jalan melalui beberapa spanduk di sekitar Jalan Cipondoh dan Gondrong. Permintaan maaf tersebut disebabkan oleh pemasangan pipa baru saluran air bersih yang membuat kemacetan hingga penyempitan jalan.

Humas PDAM TB Kota Tangerang, Ichsan Sodikin mengaku bahwa pemasangan pipa tersebut memang membuat sejumlah gangguan. Selain permintaan maaf dirinya juga menjamin pemasangan pipa air itu dapat segera diselesaikan secepatnya.

“Pemasangan pipa akan dilangsungkan secepatnya, karena yang agak lama itu pemasangan aksesoris. Waktu yang dibutuhkan 2-3 bulan, kalau pemasangan pipa cepat, aksesorisnya lama,” ujarnya, Selasa (22/5).

Baca Juga :  KNPI Pertanyakan PDAM TKR Soal Tak Hadir Dalam Diskusi Aset

Sedikitnya, terdapat lima buah spanduk yang terpasang di sejumlah titik, yakni di sepanjang Kali Sipon, Cipondoh, dan wilayah Gondrong. Bahkan menurut ia, pihaknya terpaksa membongkar aspal jalan hingga memakan bahu jalan.

“Sekali lagi kami memohon maaf kepada para pengguna jalan dan warga sekitar atas pemasangan pipa air bersih PDAM TB Kota Tangerang. Kami akan bekerja secepat mungkin,” tukasnya. (Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here