Waduh, BNP2TKI Tangerang Menjadi Tempat Prostitusi

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Polsek Neglasari berhasil mengungkap prostitusi yang menggunakan Gedung Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) di Jalan Slapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada  Minggu (06/05/2018) malam dalam razia yang digelar.

Pekerja seks komersial (PSK) merasa leluasa dalam menjajakan dirinya ditempat tersebut. Lantaran, lokasi yang tersembunyi dan tidak dalam pengawasan aparat kepolisian. Lokasi itu pun jauh dari jalan raya dan penerangan yang sangat minim. Para PSK itu sempat kocar-kacir kepersawahan.

Kepala Polsek Neglasari, Kompol Robinson Manurung mengatakan, pihaknya menemukan beberapa kamar yang terbuat bilik bambu dilokasi itu. Diduga, bilik bambu itu merupakan tempat PSK melayani pria hidung belamg.

“Prostitusi di belakang BNP2TKI Kota Tangerang itu sudah sekitar 2 tahun lebih. Hingga saat ini, dari informasinya, setiap harinya sekitar 20 PSK yang mangkal,” ujar Kompol Manurung kepada awak media.

Pria hidung belang, menurut Kompol Manurung, mengetahui lokasi tersebut menjadi tempat prostitusi dari mulut ke mulut. Dijelaskannya bahwa, dari keterangan PSK, mengaku sewa kamar tersebut sebesar Rp 50 ribu untuk sekali pakai ke pemilik.

“Dari pengakuan pemilik kamar itu, dari Rp 50 ribu dirinya juga harus memberikan Rp10 ribu kepada oknum warga untuk biaya keamanan,” katanya.

Kini pihak kepolisian masih mengembangkan kasus tersebut, demi terciptanya situasi yang kondusif. “Sehingga rencananya, bangunan semi permanen tersebut akan dibongkar,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *