130 Kader PDI Perjuangan Kota Tangerang Ikut Pelatihan Saksi

0 0
Read Time:59 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kota Tangerang, menggelar Training Of Trainer (TOT) saksi atau guraklih di Hotel Great Western Resort, Cikokol. Sedikitnya 130 orang mengikuti kegiatan ini sebagai perwakilan tingkat ranting.

“Hari ini kita melakukan Training Of Trainer (TOT) saksi atau guraklih yakni pelatih bagi calon saksi. Kawan-kawan yang hari ini bertugas ialah kawan-kawan yang mewakili pengurus anak cabang tingkat Kecamatan sebanyak dua orang, dan tingkat Kelurahan itu satu orang,” ujar Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI-P Kota Tangerang, Rabu (18/4).

Pada kesempatan yang sama partai berlambang banteng ini juga menggelar Rakercabsus / Rakercab III menghadapi  Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurutnya pelatihan ini digelar dalam menciptakan calon saksi yang berkompeten.

“Nanti mereka yang akan melatih calon calon saksi di wilayah mereka. Mulai hari ini sampai dengan Jumat besok, mereka akan mengikuti pelatihan sebagai pelatih para calon saksi nanti,” jelas dia.

Terkait saksi Pilkada, pihaknya bersama 10 partai koalisi akan melakukan komunikasi lanjutan. Sementara untuk keputusan saksi-saksi yang diperlukan, Gatot mengakui belum mengetahuinya.

“Kita akan segera melakukan pertemuan terkait saksi di Pilkada ini. Pak Arief mengatakan akan segera menggelar rapat,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *