Dinsos Kota Tangerang Dinilai Kurang Memperhatikan Masyarakatnya

0

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang –¬†Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang dinilai kurang memperhatikan masyarakat Kota Tangerang, khususnya para warga binaan yang berada di Kota Tangerang.

Penilaian kurang memperhatikan tersebut keluar dari mulut Herti, Kepala Seksi Pembinaan Lapas Anak Laki – Laki Kota Tangerang pada acara Bimbingan Sosial dan Keterampilan ABH yang di buat oleh Dinas Sosial Provinsi Banten pada, Senin (16/04/2018) siang tadi.

Herti menjelaskan, selama ini dari pihak luar sudah sangat banyak yang memberikan perhatian lebih kepada Narapidana ditempatnya. Hanya saja sentuhan dan perhatian dari dinas sosial Kota Tangerang belum juga ada ditempatnya bekerja.

“Dari luar mah sudah banyak yang memperhatikan warga binaan, kalo untuk dinas sosial baru dinsos Provinsi Banten saja yang memberikan perhatian. Sedangkan dinas sosial Kota Tangerang belum ada sampai saat ini,” katanya saat diwawancarai awak media.

Baca Juga :  Ini Titik Rawan Banjir di Kota Tangerang

Herti menjelaskan, bahwa dinas sosial Kota Tangerang seharusnya harus bisa lebih menyambangi lapasnya. Dalam hal untuk melihat anak anak Narapidana yang juga notabenya orang Tangerang juga.

“Terutama kedatangannya dalam memberikan motivasi motivasinya kepada anak lapas ini. Dan juga memberikan bantuan dalam hal apapun itu bantuannya. Itu saja sudah cukup bagi saya,” terangnya

“Akan tetapi sampai saat ini dari dinas sosial Kota Tangerang belum ada. Untuk menyenangkan hati para anak Narapidana yang jumlahnya tidak banyak. Hanya ada 120 Narapidana saja,” sambungnya

Herti menambahkan, dirinya malahan sangat kagum dan berterima kasih kepada Dinas Sosial Pemprov Banten yang sudah memberikan perhatian lebih kepada warga binaan yang masih muda di tempat kerjanya.

Baca Juga :  Rapat Paripurna HUT Ke-27, Arief : Ajang ASN Untuk Mengevaluasi Diri

“Yah alhamdulillah Dinsos Banten masih memberikan waktunya kepada warga binaan disini. Yah harapan saya si mudah – mudahan kedepannya Dinsos Kota Tangerang juga bisa melakukan apa yang sudah dilakukan dinsos Provinsi Banten,” tukasnya. (Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here