Istigosah Saat Resmikan Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang meresmikan kantor barunya dengan beristigosah di halaman Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang, Jalan Tengku Umar, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (28/03/2018) malam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, pihaknya akan menjaga kepercayaan dan amanah masyarakat terhadap partai berlambangkan Banteng Moncong Putih. “PDI Perjuangan masih dipercaya sebagai partai pemerintah,” kata Gatot.

Bahkan ditegaskan Gatot bahwa partai besutan Megawati Soekarnoputri itu tak pernah melihat gender dalam merekrut dan mencetak kader di parlemen. Sehingga, hal itu, membuat PDI Perjuangan tetap manjadi kepercayaan masyakat.

“PDI Perjuangan telah mencetak sejarah baru. Kali ini, Ketua DPRD Kota Tangerang itu perempuan yang menjadi kader PDI Perjuangan,” tuturnya yang menambahkan, kantor baru PDI Perjuangan Kota Tangerang itu, akan menjadi kamar hitung.

“Kantor ini akan difokus kita untuk pendataan dalam menghadapi Pilkada Kota Tangerang, Pileg dan Pilpres. Kaki diperintahkan DPP untuk mengamankan hasil suara di Pileg dan Pilpres nanti. Makanya ada kantor ini,” tegas Gatot.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Ananta Wahana menuturkan, pihaknya meminta supaya PDI Perjuangan dapat membeli kantor dalam jangka enam bulan ke depan. Supaya, pergerakan dalam partai tersebut, benar-benar dapat berjalan baik, dengan adanya kantor sendiri.

“Kantor ini menjadi tempat perjuangan, semakin banyak kader pada partai ini. Jadi perlu adanya kantor yang luas dalam membangun perjuangan itu,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya telah membangun toleransi dalam bernegara. Bahkan, dalam setiap kegiatan pada partai itu, diawali dengan istigosah yang dilakukan saat peresmian kantor baru. Maka, hal tersebut membuktikan, PDI Perjuangan menjaga akan toleransi bernegara.

“Iya, kira setiap awali kegiatan dengan berdoa. Jadi, ini bentuk toleransi bernegara di dalam partai ini. Perlu kita menjaga kebhinekaan ini,” tandasnya. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *