Ketum HIPMI Mengajak Memilih Jokowi di Pilpres 2019

0 0
Read Time:56 Second

POTRETTANGERANG.ID, Kota Tangerang – Ketua Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia mengajak para anggotanya untuk memilih Presiden Joko Widodo kembali dalam perhelatan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Sebetulnya jadwal beliau di Surabaya, tapi karena kecintaannya ke HIPMI, Presiden dapat menghadiri di sini,” kata Bahlil dalam sambutannya pada Sidang Dewan Pleno (SDP) II dan Rapimnas HIPMi di Hotel Novotel, Kota Tangerang, Rabu (07/03/2018).

Seusai memuji sosok Jokowi yang selalu memenuhi undangan dari HIPMI. Bahlil pun mengajak anggotanya untuk memilih Jokowi kembali diperhelatan demokrasi di 2019 mendatang.

“Pilih Presiden yang cinta Hipmi. Kalau presiden lain, nanti protokolnya banyak. Kalau ini bisa kita WA-WA (pesan WhatsApp),” tegas Bahlil.

Bahlil kembali menyinggung dukungan untuk Jokowi saat bicara soal periode kepemimpinan ketua umum Hipmi. Menurut dia, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Hipmi tak memungkinkan ketua umum untuk menjabat dua periode. Namun, aturan berbeda bagi Presiden yang bisa kembali menjabat untuk periode kedua.

“Untuk Presiden boleh, Pak (dua periode), lanjutkan untuk kedua kali. Kalau sudah ada yang baik kenapa harus berpikir yang lain lagi,” kata Bahlil.

Jokowi pun hanya tersenyum dan tertawa kecil mendengar pujian yang dilontarkan Bahlil tersebut. (Yip)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Mungkin Anda juga menyukai

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *